-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Batuud Dan Babinsa Pleret Aktif Dalam Pembinaan Linmas

Rabu, 05 Februari 2020 | 16.02 WIB Last Updated 2020-02-05T09:02:50Z
Batuud Koramil 07/Pleret Kodim 0729/Bantul Pelda Suparna dan babinsa Pleret Sertu Saryanto dan Serda Sudarman menghadiri undangan  acara Pembinaan Kamtibmas dan Masyarakat Desa Pleret di Pendopo Aula Desa Pleret kecamatan Pleret Kabupaten Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pleret bapak Indriyanto,Lurah Pleret Ibu Efie, Polsek Aiptu Gunawan ,Batuud Koramil Pleret Pelda Suparna,Babinsa Sertu Saryanto dan Serda Sudarman, Babinkamtibmas.Ibu-Ibu PkK,FKPM dan bapak bapak Linmas Sedesa Pleret.

Sambutan Camat Pleret, Di bulan Juli tgl 19 thn 2020 di kecamatan Pleret akan berlangsung Pilkades di 4 Desa, Wonokromo,Pleret , Segoroyoso dan Bawuran.Kita selaku warga Pleret harus mendukung kegiatan tersebut dengan cara menjaga dan mengamankan' supaya proses pemungutan Suara berjalan dengan lancar dan aman.. Linmas mempunyai hak untuk memilih sesuai pilihan ya masing-masing .Setelah selesai memilih langsung bertugas sesuai TPS yg menjadi tanggung jawabnya.

Sambutan Lurah Pleret ibu Efie, Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan Kami.Bulan Juli tepatnya tgl 19 kita selaku warga Pleret akan melaksanakan Piludes Utk memilih kepala desa  di Desa Pleret. saya mengharapkan kerja samanya dari bapak bapak  Linmas, FKPM,Babinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga dan mengamankan Piludes terutama di desa Pleret.

Sambutan Pelda Suparna, Limas adalah Garda terdepan dalam pengamananya ,oleh sebab itu para linmas harus mengerti akan tugasnya dalam pelaksanaan Piludes Nantinya.Jangan sampai orang perorang tidak tahu tugasnya,Limas harus tanggap situasi dan kondisi apabila ada yang kurang jelas ditanyakan. Saya berharap Babinsa dan Babinkamtibmas serta linmas bersinergi untuk menciptakan situasi Pilurdes yang aman dan damai.
Acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update