Breaking News

Batituud Koramil Samigaluh Hadiri Rakor Tingkat Kapanewon Samigaluh




Kulon Progo. Peltu Edy Kustanto, Batituud Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti berlangsungnya Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kapanewon Samigaluh, yang berlangsung di Pendopo Kapanewon Samigaluh, Senin (10/02/2020).

Rakor dipimpin oleh Panewu Samigaluh, Triyanto Raharjo, S,Sos.,M,Si., diikuti oleh Panewo Anom Samigaluh, Batituud Koramil 04/Samigaluh, dari Polsek Samigaluh, Pejabat KUA Samigaluh, Lurah se-Kapanewon Samigaluh, UPTD Puskesmas Samigaluh I dan II serta Kepala Sekolah atau yang mewakili se-Kapanewon Samigaluh. 

Rakor membahas tentang Rencana Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Kulon Progo tanggal 14 Maret 2020 di Kalurahan Pagerharjo, Kapanewon Samigaluh, Bedah Rumah oleh Himpunan Dokter Tingkat Provinsi DIY tanggal 01 Maret 2020 di wilayah Kapanewon Samigaluh dan pengiriman perwakilan dari Kapanewon Samigaluh pada giat Kesbangpol tentang Petahanan Negara di Hotel ROS IN Yogyakarta pada tanggal 19-20 Februari 2020, demikian diinformasikan Peltu Edy. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar