-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bati Tuud Koramil 10/Imogiri Hadiri Rakor Mengatasi Penertiban Pedagang Pasar

Selasa, 18 Februari 2020 | 18.15 WIB Last Updated 2020-02-18T11:15:50Z
Bantul – Berbagai macam cara dan tindakan telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bantul dalam upaya menertibkan dan penataan para pedagang pasar lama Imogiri agar tidak berjualan dipinggiran dan bahu jalan yang dapat mengganggu dan membahayakan aktivitas lalu lintas, tetapi para pedagang dan pembeli tetap beraktivitas melakukan jual beli pada saat - saat tertentu ditempat tersebut.

Sebagai tindak lanjut dari pada itu, Pelda Sugeng Widodo Batituud Koramil 10/Imogiri Kodim 0729/Bantul, menghadiri rapat koordinasi tim terpadu penataan pedagang pasar di kantor Sekda Kabupaten Bantul. Selasa, (18/02)

Dipimpin oleh Sekda Kabupaten Bantul, rapat ini menerima berbagai masukan dan saran dari seluruh peserta yang hadir, agar memberikan solusi/cara menertibkan para pedagang di pasar lama tersebut agar tidak berjualan dipinggiran dan bahu jalan.

Setelah menerima berbagai masukan dari peserta rapat, akhirnya diputuskan beberapa tindakan yang akan dilakukan antara lain :
1. Penertiban Pedagang akan dilakukan sampai pedagang mematuhi peraturan.
2. Bagi pemilik kios/ warung yang tdk menaati peraturan akan diberikan sangsi berupa penyegelan.
3. Pemilik warung yang izin usahanya tidak sesuai dengan peruntukan, maka akan dilakukan tindakan keras berupa penggembokan ruko.

“Diharapkan, dengan adanya tindakan dan sangsi tegas kepada para penjual dan pembeli, akan dapat mewujudkan kondisi jalan yang tertib dan aman” Papar Kasatpol PP Kab Bantul pada kesempatan itu.

Rapat yang turut dihadiri oleh Camat Imogiri, Danramil 10/Imogiri di wakili Bati Tuud Pelda Sugeng Widodo, Polsek Imogiri, serta peserta undangan lainnya.

(PenMil R10/Img)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update