-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BabinsaTrirenggo Adakan Giat Gotong Royong di Dusun Karangmojo

Minggu, 16 Februari 2020 | 16.04 WIB Last Updated 2020-02-16T09:04:13Z

Bantul - Babinsa Trirenggo Serka Nanang , bersama-sama dengan warga masyarakat Dusun Karangmojo Rt 07/02 Desa Trirenggo Kecamatan Bantul melaksanakan kerja bakti pemasangan vapingblok, Minggu (16/02).

Dalam kegiatan tersebut Serka Nanang menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini merupakan aksi gotong royong yang dilakukan oleh Koramil beserta warga masyarakat di Desa Trirenggo Kecamatan Bantul, yang mana tujuannya untuk mengantisipasi bencana banjir yang saat ini sudah masuk ke musim penghujan.”jelas Serka Nanang

“Ini merupakan kerja sosial yang dapat meringankan beban manyarakat, semangat inilah yang menjadi motifasi untuk selalu dekat dengan warganya,” katanya

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan untuk pemasangan vafingblok , dan membersihkan aliran selokan yang mengalir di pemukiman warga untuk mencegah banjir yang sering terjadi pada musim  penghujan.

Dilain tempat Danramil Bantul menyampaikan Selain kerja bakti  juga memberikan himbauan kegiatan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Kami juga meminta kepada warga binaanya untuk mewajibkan tamu lapor dalam waktu 1×24 jam serta memohon agar warganya mengaktifkan kembali pos-pos kamling yang ada dilingkunganya guna mengantisipasi  pencurian dan kriminalisme serta narkoba yang dilakukan oleh oknum atau orang yang tidak bertanggung jawab.” ujarnya Danramil Bantul. ( Pen 01/Btl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update