-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Singosaren Koramil Banguntapan sambangi pos ronda

Senin, 17 Februari 2020 | 06.15 WIB Last Updated 2020-02-16T23:15:57Z
Bantul - Keamanan suatu  wilayah merupakan tanggung jawab semua warga masyarakat, tidak terkecuali masyarakat yang tinggal di desa Singosaren  ini. Seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas hanya sebagai penggerak dan motivator bagi warga untuk bersama-sama menjaga keamanan  wilayahnya.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan dan memantau kegiatan ronda di wilayah binaannya, Sersan  Satu  Sukamal menyambangi warga yang sedang melaksanakan pos ronda. Minggu (16/02).

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengajak dan menghimbau kepada warga, pentingnya melaksanakan ronda di lingkungan sekitar tempat tinggal. Disamping untuk menjaga Kamtibmas, juga bisa di jadikan sebagai sarana silaturahmi karena dalam kegiatan pos ronda semua warga ikut menjaga Kamtibmas yang ada di desa.

"Ya sesekali jalan keliling wilayah ya pak, agar situasi wilayah di sekitar dapat terpantau dan apabila ada kejadian atau tindak aksi kriminal dapat di cegah" kata sertu Sukamal di sela sela kegiatan ronda kepada warga.
 
"Apabila ada kejadian yang menonjol, segera hubungi Ketua RT/RW, Babinsa atau Bhabinkamtibmas, agar permasalahan dapat di selesaikan dengan tepat", pungkas Sertu Sukamal sebelum meninggalkan Pos ronda.

(Pen R 05 Btp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update