-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Sendangsari Koramil Pajangan Bantu Identifikasi Penemuan Mayat Bayi

Minggu, 16 Februari 2020 | 00.13 WIB Last Updated 2020-02-15T17:13:47Z
Bantul - Telah ditemukan mayat seorang bayi di aliran sungai Progo di Dusun Mangir Lor RT 02, Desa Sendangsari, Kec. Pajangan, Kab. Bantul, Penemuan mayat ini pertama kali di temukan Bapak Saryanto warga Manggir Tenggah yang mau menjala ikan di sungai Progo, melihat mayat bayi di pingir kali dengan posisi tengkurap, Saryanto melaporkan kejadian itu kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sendangsari.Sabtu, (15/2)

Babinsa Sendangsari Serda Qomarudin yang mendapatkan informasi tentang penemuan mayat bayi ini langsung mendatangi TKP bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari  dan melaporkan perihal kejadian itu kepada Danramil 18/Pajangan dan berkoordinasi dengan Polsek Pajangan tentang penemuan mayat bayi tersebut.

Sesaat kemudian Team Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Pajangan mendatangi TKP dan mengidentifikasi dan memeriksa mayat bayi itu, dari hasil pemeriksaan bayi di perkirakan usia kandungan 8 - 9 bulan, jenis kelamin laki- laki dan meninggal sudah lebih dari 24 jam.

Setelah  pemeriksaan selesai, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga Manggir Lor sepakat untuk mengurus jenazah itu dan di makamkan di pemakaman Kembang Manggir Lor, Sendangsari.

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update