-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Murtigading Koramil 15/Sanden Hadiri Penyuluhan Program Transmigrasi

Rabu, 19 Februari 2020 | 21.46 WIB Last Updated 2020-02-19T14:46:20Z
Bantul - Babinsa Murtigading Koramil 15/Sanden Serda Supriyanto mewakili Danramil 15/Sanden  menghadiri  acara penyuluhan program Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul bertempat di Balai Desa Murtigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Rabu (19/02)

Kegiatan ini  juga dihadiri oleh Isti Wasono S.Pt Kasi penempatan Transmigrasi Kab. Bantul, Irnani K.S.Sos penyuluh Disnakertrans Kab. Bantul, Kasi Kemas Kecamatan Sanden Toemijan.Sip, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Kanit Bimas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka, Pamong Desa,  Kepala Dukuh se Desa Murtigading, dan warga masyarakat kurang lebih 60 orang.

Isti Warsono S.Pt  dalam penyuluhannya mengatakan transmigrasi merupakan program yang langsung menyentuh masyarakat dengan memberi peluang usaha dan peluang kerja (lahan garapan) di lokasi transmigrasi sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bantul. 

Adapun syarat menjadi trasmigran adalah WNI, Sudah berkeluarga, Kepala keluarga berusia 18 s/d 50 tahun, Belum pernah bertransmigrasi, Memiliki KTP Bantul, Berbadan sehat, Memiliki keterampilan sesuai kebutuhan untuk mengembangkan potensi sumberdaya yang tersedia di lokasi tujuan,
dan lulus seleksi itu pasti merupakan persyaratan menjadi  peserta Transmigran. 


Pen Rml 15/Sdn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update