Breaking News

Babinsa Murtigading Hadiri Sosialisasi Tentang Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat


Bantul - Senin malam (10/02) Babinsa Murtigading Koramil 15/Sanden Serda Supriyanto mewakili Danramil menghadiri sosialisasi tentang ketentraman dan ketertiban masyarakat di Pendopo Dusun Trisigan, Desa Murtigading, Kec  Sanden, Kab Bantul dari  Sat Pol PP Kab  Bantul dan Polres Bantul dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum.
    
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasatpol PP Kabupaten Bantul Yulius Suharta, S.Sos, M.Si, KBO Sat Binmas Polres Bantul Iptu Sudiasih, Kasi Trantib Kecamatan Sanden Drs. Teguh Priyana, Kapolsek Sanden diwakili Bhabinkamtibmas, Bripka Eko Wibowo, Danramil 15/Sanden diwakili Serda Supriyanto,  Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Mahasiswa KKN ITNY serta warga Trisigan II Murtigading.
  
Kasatpol PP Kabupaten Bantul, Yulius Suharto menyampaikan bahwa tugas Satpol PP adalah salah satu unsur pembantu di bawah Bupati Bantul dalam upaya menjaga ketertiban masyarakat dan menegakkan perda serta perbup. Mewujudkan ketentraman dan ketertiban perlu adanya kepedulian dari pemerintah dan warga masyarakat. Komunikasi dan kemitraan adalah salah satu cara kerja Sat Pol PP dalam pelaksanaan tugasnya dengan bantuan berbagai elemen masyarakat.

Sementara Iptu Sudiasih dari Polres Bantul menambahkan  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan membimbing generasi muda dan  para kaum pelajar agar menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan dalam membawa kemajuan bangsa.

Pen Rml 15/Sdn.

Tidak ada komentar