-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Membersihkan Pohon Yang Roboh Ke Jalan Raya

Minggu, 16 Februari 2020 | 10.19 WIB Last Updated 2020-02-16T03:19:07Z
Bantul - Babinsa Koramil 11/dlingo Kodim 0729 bantul Serda martadi, Polsek dlingo bersama perangkat desa, BPBD dan masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Memotong Kayu Yang Roboh Ke Jalan Raya di dusun terong Kecamatan dlingo kab bantul. Minggu (16/02).

Babinsa Serda Martadi mengatakan terjadi hujan deras dan angin kencang sehingga mengakibatkan beberapa pohon tumbang di jalan dan togor listrik.

Babinsa terong segera berkoordinasi untuk pelaksanaan karya bakti membersihkan  pohon yang tumbang ke jalan raya perempatan,  tepatnya di Dusun Terong Kecamatan Dlingo.

Babinsa   bergotong royong bersama masyarakat   membersihkan kayu yang tumbang ke jalan agar lalulintas kembali lancar.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan PLN setempat untuk  memperbaiki jaringan listrik yang padam akibat pohon tumbang tersebut.

Kades Terong mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan  Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat dusun terong  kecamatan dlingo khususnya Rt 1/5 atas kerjasamanya bergotong royong atau kerja bakti membersihkan atau memotong kayu yang tumbang di jalan sehingga jalan bisa dilalui kembali dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update