-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA MARAMPIT TIMUR BANTU WARGANYA ANGKUT MATERIAL PASIR

Rabu, 19 Februari 2020 | 22.20 WIB Last Updated 2020-02-19T15:20:24Z
Talaud -- Bertempat di Desa Marampit Timur  Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti pengangkutan material pasir bersama warga masyarakat Desa Marampit Timur oleh Sertu Florianus Suhardi Babinsa Marampit Timur, Selasa (18/2).

Selaku Babinsa, Sertu Florianus Suhardi tidak tinggal diam apabila mendengar bahkan melihat warga masyarakat Desa Binaan yaitu Desa Marampit Timur melakukan suatu pekerjaan, apapun pekerjaan itu selalu Babinsa hadir untuk secara bersama sama membantu untuk meringankan berbagai macam persoalan warga masyarakat yang ada di Desa.

Babinsa Marampit Timur dari Koramil 1312-06/Nanusa menjadi contoh dan teladan bagi warganya, sebab hampir di semua kegiatan di Desa Babinsa tidak pernah alpa bahkan tidak hanya melakukan kegiatan kemasyarakatan di Desa Binaan saja, akan tetapi Melaksanakan kegiatan perbantuan terhadap warga masyarakat yang ada di luar Desa Binaan seperti Desa Marampit, Desa Laluhe, Desa Dampulis bersatu Babinsa selalu menyempatkan diri untuk dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan tenaga.

Hal ini dibenarkan oleh Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa, yang mana benar bahwa Sertu Florianus Suhardi adalah Babinsa Marampit Timur dan menjadi panutan di Desa, dan tentunya karna kedekatan Babinsa dengan pemerintah desa dan warga masyarakat yang telah terjalin hubungan dengan begitu baik. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update