Breaking News

Babinsa Koramil Candiroto Selaku Pembina Upacara Bendera Di Sekolah Dasar Negeri 1 Lempuyang

Temanggung – Upacara bendera sebagai wujud menghormati bendera negara Indonesia dan untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan bela negara. Seperti Babinsa Sertu Mariyanto sebagai pembina upacara bendera untuk menumbuhkan cinta tanah air dan bangsa pada siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Lempuyang Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (10/2/20).

Dalam amanatnya, Babinsa Sertu Maryanto menyampaikan, Upacara bendera sangat penting karena dengan melaksanakan upacara bendera berarti kita menghormati bendera Negara Indonesia dan menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air serta Berbangsa dan Bernegara Indonesia.

Dan saya berharap agar para siswa siswi SD N 1 Lempuyang selalu rajin belajar, patuh dan taat terhadap guru serta orang tua, Dengan rajin belajar agar cita citanya tercapai dan jangan lupa untuk selalu berdoa kapada Allah SWT supaya diberikan jalan terbaik,” ujarnya.

Sementara itu pihak Sekolah Dasar Negeri 1 Lempuyang  menyambut dengan baik dan sangat mengapresiasi Koramil Candiroto khususnya Babinsa karena mau turun langsung memberi motivasi kepada siswa siswi didik kami," tuturnya.

Tidak ada komentar