-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Tim Kesehatan

Jumat, 07 Februari 2020 | 14.53 WIB Last Updated 2020-02-07T07:53:25Z
Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Miangas dalam pendataan warga masyarakat Desa Miangas yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Desa miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud, Kamis (6/2).

Bertempat di Desa Miangas komplek, Sersan Dua Aser Papea berperan aktif membantu dalam pendataan bagi warga Desa Miangas yang belum memiliki Kartu Indonesia Sehat, karena kita ketahui bersama program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang kesehatan cukup mendapat perhatian yang serius, khususnya bagi masyrakat yang taraf perekonomiannya rendah.

Sementara itu, tim petugas Kesehatan Puskesmas Miangas terdiri dari Novely Tinihada Amd kep, Rahel Yine S. kep., Ns, Meske Mangiso Amd kep, turut serta juga pemerintah desa setempat dalam proses pendataan tersebut agar di kemudian hari tidak terjadi kekeliruan

Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Miangas, Albert Nusa menyampaikan dengan adanya Kartu Indonesia Sehat bantuan dari pemerintah betul - betul harus sampai kebawah  dan tepat sasaran, ujarnya.

"Dengan demikian kesehatan merupakan faktor kunci utama dalam beraktifitas sehari - hari, oleh karena itu kebersihan lingkungan harus tetap di jaga, hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Koramil 07/Miangas dengan tenaga kesehatan masyarakat Miangas harus di jaga agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update