-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MENGHIMBAU MASYARAKAT DESA BINAAN UNTUK TIDAK MELAUT KARENA CUACA SANGAT EKSTRIM

Rabu, 12 Februari 2020 | 16.12 WIB Last Updated 2020-02-12T09:12:52Z
Talaud -- Kepedulian Apkowil, Babinsa menghimbau kepada masyarakat Desa binaan agar tidak ada yang melaut karna cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim.

Bertempat di pelabuhan tradisional Desa Lalue, kec. Essang, kab kepl Talaud, Serda Ismail Touwe melaksanakan giat komsos kepada masyarakat Desa binaan agar tidak ada yang melaut bagi masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan karena cuaca saat sekarang ini sangat ekstrim, Selasa (11/2).

Babinsa merupakan suatu pelindung di Desa, harus menyampaikan secara gamblang kepada masyarakat agar semuanya selalu dalam lindungan TYME, sehat walaufiat karena sekarang ini cuaca sangat-sangat ekstrim hujan berangin, gelombang laut sangat besar, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar semuanya tidak ada yang melaut, carilah aktivitas di darat, berkebun dll semoga apa yang di sampaikan oleh bapak-bapak babinsa diambil hikmahnya demi keselamatan kita semua, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo

"Kami masyarakat Desa Lalue menyampaikan rasa syukur kepada bapak TNI dalam hal ini bapak-bapak Babinsa sudah mengingatkan kami masyarakat pelarangan untuk melaut, karena cuaca saat ini sangat ekstrim. Semoga apa yang disampaikan oleh bapak-bapak Babinsa dapat kami pahami demi keselamatan masyarakat Desa Lalue," ungkap Raples Wauda, kepala Desa Lalue. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update