-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 18 Februari 2020

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KEMBALI HADIR DI SEKOLAH SMAN 2

Talaud - Bertempat di SMA N 2 Essang di Desa Gemeh, telah dilaksanakan kegiatan "TNI sahabat Pelajar" oleh Kopda Makmur Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Senin (17/2).

Seperti biasa pada setiap minggu berjalan akan dilaksanakan kegiatan "TNI sahabat pelajar" oleh Babinsa yang telah menjadi program satuan yang harus dilaksanakan setiap minggu oleh para Babinsa yang ada di wilayah, oleh karena itu para Babinsa selalu hadir untuk melaksanakan kegiatan yang begitu berarti dalam membantu pengembangan pelayanan pendidikan melalui tenaga pengajar, terutama di wilayah Koramil 1312-05/Essang, sebab masih banyak sekolah-sekolah mengalami kekurangan tenaga pendidik.

Maka, melalui program "TNI sahabat pelajar" ini, Babinsa hadir untuk memberikan warna dan kreasinya dalam rangka peningkatan pendidikan bagi siswa/siswi untuk memahami pengetahuan wawasan kebangsaan yang menjadi materi yang dibawakan oleh Kopda Makmur Babinsa Koramil 1312-05/Essang.

Pengetahuan tentang wawasan kebangsaan sangat penting di ajarkan dalam lembaga pendidikan karena para siswa/siswi yang akan menjadi generasi penerus cita cita bangsa ini akan mengerti dan memahami pengetahuan wawasan kebangsaan yang mempunyai arti didalamnya nilai-nilai Pancasila dan diharapkan kedepan para siswa/siswi setelah menerima pelajaran dari bapak-bapak Babinsa tidak akan lupa dengan materi pengetahuan wawasan kebangsaan, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

"Kami pihak sekolah sangat berterima kasih kepada bapak pimpinan TNI yang membuat program TNI sahabat pelajar, semoga dengan program ini dapat bermanfaat kepada anak didik kami untuk memahami secara mendalam pengetahuan wawasan kebangsaan," ungkap Yahya Timpalen  S.Pd, kepala sekolah SMA N 2 Essang. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update