-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG GOTONG ROYONG BANGUN JALAN PRODUKSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 11.53 WIB Last Updated 2020-02-21T04:53:13Z
Talaud -  Babinsa merupakan penggerak dalam pembangunan di Desa binaan, bertempat di Desa Apan, kec. Gemeh, kab kepl Talaud telah dilaksanakan gotong-royong kerja bhakti bersama pembangunan jalan Produksi yang dipimpin langsung oleh Babinsa Desa Apan, Serda Andris Parobaten, Kamis (20/2).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun jalan produksi untuk mempermudah masyarakat dalam pengangkutan hasil panen kebun, untuk itu dengan kebersamaan bapak Babinsa menyarankan kepada pemerintah Desa harus diadakan pembangunan jalan produksi, anggaran yang sdh disiapkan oleh pemerintah pusat DANA DESA harus di gunakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Di sisi lain, masyarakat sangat mengapresiasi kepada TNI dalam hal ini bapak2 Babinsa yang sudah membantu kesulitan masyarakat, kepedulian bapak-bapak Babinsa memberikan masukan kepada kami pihak pemerintah Desa, ungkap Hajai Potoboda, Kades Desa Apan.

"Kami Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu kesulitan masyarakat, dengan rasa kebersamaan kami masyarakat dan Babinsa akan tercipta suatu persaudaraan yang tidak akan terpisah," ujarnya.

Berkaitan dengan saran dan masukan Babinsa tentang pembangunan jalan produksi, kami sebagai pemerintah Desa langsung merespon agar semua masyarakat di Desa Apan bersama-sama dengan Babinsa semangat gotong-royong untuk pembangunan jalan produksi sepanjang 500 meter. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update