-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG SAMPAIKAN BAHAYA NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS

Rabu, 05 Februari 2020 | 10.06 WIB Last Updated 2020-02-05T03:06:54Z
Talaud -- Bertempat di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Wasbang oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung. Di SMK Pais Kalongan  yang dilaksanakan oleh Sertu Hudson Laberu, dengan materi Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas, Selasa (3/2).

Melalui Kegiatan "TNI Sahabat Pelajar" oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, diharapkan hal ini dapat meningkatkan pemahaman dan menambah Wawasan dan Pengetahuan  Tentang Bahaya serta dampak dari penggunaan Narkoba, Miras dan Pergaulan Bebas bagi para siswa-siswi Itu sendiri.

Pelaksanaan Sosialisasi ini, sebagai suatu upaya BABINSA dalam rangka menyiapkan Para Gernerasi muda  yang bebas Narkoba, Miras dan Pergaulan Bebas dan memiliki Wawasan Kebangsaan yang Luas Serta memiliki Rasa Cinta Tanah Air dan Bela Negara yng tinggi dalam diri para siswa-siswi itu sendiri, sehingga mereka mampu bersaing secara sehat dan menjadi orang-oorang yang berguna Bagi Bangsa dan Negara,l.

Demikian yang di sampaikan oleh Plh. Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee

Dengan  adanya program "TNI Sahabat Pelajar" yang dilaksanakan oleh anggota Koramil  1312-02/Lirung, (Babinsa) yang dilaksanakan di tiap-tiap Sekolah yang ada di seluruh Wilayah Kepl. Salibabu sangatlah membuat kami pihak sekolah merasa sangat senang dan bangga.

Hal ini tentunya sangat Kami harapkan untuk tetap dilaksanakan, Kami sangat mendukung Program Ini, karena sangatlah berguna bagi pembentukan Sikap dan Mental dan menambah Wawasan bagi Anak anak didik kami.

Demikian yang disampaikan oleh Kepsek SMK Pais Kalongan, Ibu Hesni Manambe, S.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update