-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 05 Banguntapan Komsos Bersama Anggota FPRB

Kamis, 20 Februari 2020 | 12.37 WIB Last Updated 2020-02-20T05:37:19Z
Bantul - Dengan tingginya curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di  wilayah Banguntapan, maka perlunya meningkatkan kewaspadaan anggota Koramil 05 Banguntapan dan anggota FPRB Desa Potorono kecamatan Banguntapan.

Untuk penangan bila terjadi banjir, maka pada hari Rabu, tanggal 19/02/2020 bertempat di balai Desa Potorono, Babinsa Potorono Koramil 05 Banguntapan Serka Maryanto melaksanakan rapat koordinasi penangan banjir.

Mengingat kondisi sekarang intensitas Hujan yang terjadi di wilayah potorono  semakin meningkat, sehingga warga dapat mengantisipasi bila ada hal-hal yang tidak di inginkan/bencana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Prawata selaku Kepala Desa Potorono, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan,.

Bapak Eko Pramono Ketua FPRB Desa Potorono mengajak anggota FPRB lebih sigap lagi , walaupun memang pekerjaan relawan tidak mendapatkan imbalan, tetapi dari panggilan jiwa, sehingga betul betul dari lubuk hati yang dalam untuk bekerja, terima kasih kepada bapak dari TNI yang selalu bersama kita, semoga kedepan semakin kompak dan semangat.

Pen R 05 Btp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update