-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 01/Bantul bersama FORB melaksanakan Rabas rabas Pohon

Selasa, 18 Februari 2020 | 09.44 WIB Last Updated 2020-02-18T02:44:13Z
Bantul - Babinsa Koramil 01/Bantul  Kodim 0729/Bantul Serda  Sulis bersama Masyarakat dan FPRB (forum Penanggulangan Resiko Bencana) melaksanakan pembersihan sisa material pasca tumbangnya pohon Angsana yang melintang jalan di dukuh Nogosari RT 04 Desa Trirenggo,  Kecamatan Bantul,  Kabupaten Bantul. Senin (17/02).

Pemotongan pohon tumbang serta pembersihan ranting-ranting yang menghalangi jalan itu akibat diterpa angin kencang disertai hujan deras yang terjadi beberapa waktu lalu melanda dukuh Nogosari Desa Trirenggo. 

Babinsa Serda Sulis terpanggil untuk menyelesaikan hal itu bersama warga Desa Trirenggo. Kegiatan ini akan cepat selesai berkat kesigapan para penduduk desa sehingga jalan desa bisa kembali dilalui untuk beraktifitas.

Kades Trirenggo H. Munawar mengakui berkat bantuan Babinsa kini jalan desa bisa kembali dilalui warga dan warga pun bisa beraktifitas menggunakan jalan tersebut.

Dikatakan Lurah Trirenggo, "Hujan deras disertai angin kencang memang banyak dikhawatirkan warga kami, untuk itu kami bersama Babinsa Serda Sulis memberikan woro-woro kepada warga agar lebih hati-hati dan waspada jika disekitar rumahnya ada pohon besar." ujarnya.

( Pen 01/Btl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update