-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 01 Temanggung Ciptakan Kondusif Turnamen Futsal Cup Antar Pelajar SMA, SMK, MA Se Kabupaten Temanggung

Senin, 03 Februari 2020 | 16.24 WIB Last Updated 2020-02-03T09:24:27Z
Temanggung – Jalin sinergitas Babinsa Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung, Sertu Hery manto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ngarohman Polsek Temanggung melaksanakan pengamanan turnamen Futsal antar pelajar SMU, SMK dam MA se Kabupaten Temanggung bertempat di Gor Bambu Runcing Kowangan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Senin (03/02/20).

Kegiatan pertandingan turnamen Futsal antar pelajar SMA, SMK dan MA se Kabupaten Temanggung, tersebut dibuka oleh Kepala Sarpras Olahraga Dindikpora Muchamad Chanafi dengan peserta 33 Club terdiri dari Putra 21 dan Putri 12, pertandingan di mulai dengan babak Final antara Club Putra SMA Negeri 3 Temanggung Vs SMA Muhi Temanggung Temanggung dan perolehan juara 1 di menangkan oleh SMAN 3 Temanggung.

Dalam kegiatannya Babinsa Koramil 01/ Temanggung, Sertu Hery Manto, pada kesempatannya menyampaikan arahan kepada para peserta dan pendukung maupun suporter turnamen Futsal untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran pelaksanaan pertandingan Futsal. Pertandingan ini merupakan ajang suatu persahabatan dan silahturohmi antar club, maka dari itu jalin persatuan yang erat jangan sampai terjadi perselisihan di antara Futsal ini. Dan bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu berbesar hati, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa, yang paling penting adalah menjunjung tinggi sportifitas dan rasa persatuan,” kata Sertu Hery manto.

Sementara itu, Kapolsek  Temanggung, AKP Achirul Yahya SH. menyampaikan bahwa pengamanan yang melibatkan personil dari TNI dan POLRI, untuk bersama mengamankan jalan turnamen Futsal antar pelajar sampai selesai guna menjaga ketertiban, kemanan serta mengantisipasi gesekan-gesekan para peserta maupun sporter turnamen Futsal juga untuk mewujudkan situasi yang damai dan kondusif,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update