-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA MASYARAKAT ANGKUT MATERIAL PASIR UNTUK PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

Kamis, 20 Februari 2020 | 13.20 WIB Last Updated 2020-02-20T06:20:59Z
Talaud -- Karya bakti bersama warga masyarakat Desa Karatung tengah dalam rangka membantu pekerjaan pengangkutan material berupa pasir untuk pembangunan Rumah tinggal dari Keluarga Bapak Mulete Tege oleh Serda Jahja Kimbal Babinsa Karatung Tengah bersama warga masyarakat, Rabu (19/2).

Pekerjaan pembangunan rumah tinggal dari Keluarga Bapak Mulete Tege masih sedang berlangsung dikerjakan, sehingga masih membutuhkan material berupa pasir yang akan digunakan dalam rangka lanjutan pekerjaan pembangunan antara lain pengecoran lantai dan Finising dinding.

Serda Jahja kimbal melaksanakan karya Bhakti dalam pekerjaan pengangkutan material berupa pasir dilakukan secara gotong-royong bersama warga masyarakat Desa Karatung dalam rangka membantu meringankan beban dari Keluarga Bapak Mulete Tege dimana proses pekerjaan pembangunan rumah telah berlangsung sejak awal tahun 2019 dan sampai sekarang belum rampung, sehingga selaku Babinsa, Serda Jahja Kimbal juga mempunyai talenta dalam pertukangan khususnya pekerjaan pembangunan rumah, dan Serda Jahja Kimbal pada setiap proses pekerjaan selalu ada bersama sama dengan warga masyarakat di wilayahnya dan juga keluarga untuk secara bersama sama membantu pembangunan rumah tersebut.

Keluarga bapak Mulete Tege sangat senang dengan adanya keterlibatan Babinsa Karatung Tengah pada setiap kesempatan pelaksanaan lanjutan pekerjaan selalu hadir untuk itu. "Kami sangat terbantu, terima kasih bapak Babinsa," ucap Bapak Mulete. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update