Breaking News

Babinsa Hargotirto Ajak Siswa/Siswi SDN Proman Amalkan Sila-Sila Pancasila dan Rajin Belajar




Kulon Progo. Serka Maryanta, Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera yang berlangsung di Halaman SD Negeri Proman, yang beralamat di Pedukuhan Teganing I, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Senin (10/02/2020).

Dalam amanatnya Serka Maryanta mengajak kepada seluruh siswa/siswi untuk menanamkan kedisiplinan, bersikap sopan santun kepada siapapun, rajin belajar agar kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang dapat memimpin bangsa ini dengan baik, agar memperhatikan arahan-arahan guru serta berbakti kepada orang tua.  Sila-sila Pancasila agar dihafal, dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.  Tumbuhkan rasa cinta tanah air dan bela negara, yang tidak kalah penting agar landasi diri dengan norma agama.

Kepala Sekolah SD Negeri Proman Teganing I, Mardiya, S.Pd., didampingi oleh segenap Guru serta Staf, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Babinsa Hargotirto, memberikan arahan dan wawasan kepada anak didiknya, semoga dapat bermanfaat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar