-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Donotirto Himbau Anggota Pencak Silat Kera Sakti Untuk Tidak Salah Pergaulan

Minggu, 16 Februari 2020 | 22.11 WIB Last Updated 2020-02-16T15:11:04Z
Bantul - Babinsa Desa Donotirto hadir dalam acara kenaikan tingkat/ sabuk IPSI Kera Sakti di Lapangan Mojo, Donotirto Kretek, Minggu (16/02). 

Kenaikan tingkat ini merupakan ujian untuk layaknya tidaknya dalam kenaikan tingkat/ sabuk. Kenaikan ini bisa sebagai penilaian siswa/ peserta dalam berlatih bela diri pencak silat ini.

Kenaikan tingkat bukan suatu tahapan rutinitas tetapi sebagai ajang pendadaran  ketrampilan bela diri serta mental dan budi pekerti.

Hadir dalam acara tersebut , Kasi Kemas,
Kapolsek, Ketua cabang IPSI  Kera Sakti dan Ketua Ranting IPSI Kera Sakti.

Pada kesempatan tersebut Bapak Joni Wira selaku Ketua Cabang IPSI sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika dan jajarannya sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

Sementara Serka Musdiyono selaku Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dengan olah raga bela diri ini bisa menjadi  kegiatan yang positif dan  membentuk generasi muda yang jujur, kesatria dan disiplin serta punya budi pekerti yang luhur.

Lebih lanjut Musdiyono menghimbau kepada anggota pencak  silat Kera Sakti untuk tidak terlibat dalam pergaulan anak anak genk motor, minum minuman keras bahkan narkoba yang bisa menghancurkan mada depan bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update