-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Donotirto Hadiri Pertemuan Pandu

Rabu, 19 Februari 2020 | 08.14 WIB Last Updated 2020-02-19T01:14:02Z
Bantul - Babinsa Donotirto Serka Musdiyono menghadiri acara pertemuan Pandu ( Paguyuban dukuh ) se - Desa Donotirto, Kretek di rumah bapak Munir Sulastomo  selaku Carik Desa Donotirto di Dusun Busuran,Donotirto.Selasa (18/02).

Pertemuan ini rutin dilaksanakan setiap 35 hari atau selapan sekali dengan 
tujuan untuk mempererat rasa kekeluargan serta membahas program kerja ke depan serta info program dari Kecamatan maupun Kabupaten.

Sebagai babinsa yang peduli dengan  warga binaannya akan aktif dalam mendukung program program pemerintah untuk rencana pembangunan kedepan. Sehingga bisa tercapai pembangunan yang merata di segala sektor pemerintahan.

Semua itu untuk peningkatan sebagai unsur  pelayanan masyarakat. Ini sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Pamong ( pengayom dan pamomong) warga binaan.

Pada kesempatan tersebut Pejabat Lurah  Ibu Yuliastuti S.H. mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa serta para Dukuh dan pamong yang hadir yang selalu bahu membahu untuk berusaha meningkatkan pelayanan kepada warga binaan, itu semua itu demi memajukan masyarakat Donotirto pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update