-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Desa seloharjo Sambangi Warga Yang Siskamling

Senin, 10 Februari 2020 | 10.38 WIB Last Updated 2020-02-10T03:38:46Z
Pundong - Keamanan wilayah merupakan modal utama bagi lapisan  masyarakat. guna mewujudkan situasi dan kondisi yang aman maka perlu adanya kesadaran warga masyarakat untuk selalu  menjaganya dengan cara melaksanakan Siskamling yang sudah sejak lama digiatkan. 

Untuk itu Babinsa dan babinkamtibmas selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas sebagai pembina desa sehingga akan tercipta kondisi aman dan kondusif di masyarakat.

Hal tersebut juga di laksanakan oleh Babinsa Desa Seloharjo Serma Wargo suyanto  anggota Ramil 12/Pundong Kodim 0729/Bantul dalam menyambangi pos ronda di Dusun Bobok tempel ,  Desa Seloharjo,  Kec. Pundong. 

Dengan kegiatan bersama seperti ini di dapat kekompakan dan kebersamaan sehingga dapat menyampaikan beberapa informasi bila di masyarakat terjadi sesuatu permasalahan ataupun gangguan keamanan, seperti bencana,adanya orang asing maupun gerakan radikal yang lain.

Pada kesempatan itu Kepala Dukuh Bobok tempel Bpk. Samsudim mengucapkan banyak terima kasih karena Babinsa dan babinkamtibmas yang sudah memberi arahan, masukan dalam rangka mewujudkan wilayah yang tertib, aman dan nyaman.

Penramil 12/Pdg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update