-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Desa Imogiri Hadiri Acara Selamatan di Wilayah Binaan

Senin, 10 Februari 2020 | 08.10 WIB Last Updated 2020-02-10T01:10:01Z
Imogiri -  Sebagai Anggota Koramil 10/Imogiri yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Imogiri Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul, memenuhi undangan warga dalam acara doa bersama dalam rangaka 1000 harinya Kanjeng Ratu Suryo Negoro, yang merupakan langkah proaktif Babinsa untuk menjalin Komsos dengan warga binaanya.
Minggu, (09/02)

Sertu Yamto selaku Babinsa Desa Imogiri mengatakan, memenuhi undangan dari warga binaan merupakan kewajibannya dalam menghadiri, karena termasuk diwilayah binaanya, alasannya lagi, apa lagi ini undangan do'a bersama atau selamatan. Ini acara yang sangat sakral karena dalam rangka do'a bersama atau selamatan warga binaan, apa lagi ini saya diundang maka wajib dong saya menghadiri acara ini. Katanya.

Selaku tuan rumah dalam hal ini Kadipaten Surokarto yang berada di Imogiri menjelaskan, sudah biasa dilakukan tiap tahunnya dan memang disengaja mengundang Babinsa Imogiri, ternyata memenuhi menghadiri undangan ditengah tugas kesibukannya. Selaku tuan rumah saya sangat senang karena Babinsa walau  sesibuk apapun namun Babinsa dapat menghadiri undangan kami, selain itu sudah agenda tahunan dalam acara selamatan ini kami laksanakan. Katanya.

(PenMil R10/Img)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update