-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Desa Ammat Koramil 1312-04/Rainis Bantu Warga Buat Jalan Setapak Desa

Rabu, 12 Februari 2020 | 16.17 WIB Last Updated 2020-02-12T09:17:12Z
Talaud -- Koramil 1312-04/Rainis membantu warga desa dalam rangka pembuatan jalan setapak desa. Kali ini dilaksanakan oleh Babinsa Desa Ammat, Koptu Slamet Padu bersama Kepala Desa dan Perangkat juga diikuti oleh warga desa Ammat, Selasa (11/2).

Pengecoran jalan setapak ini dilaksanakan dengan anggaran dana desa berdasarkan hasil musyawarah perencanaan pembangunan desa yang ada di desa Ammat, Kecamatan Tampan Am'ma, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pemerintah Desa beserta sejumlah warga yang turut hadir dalam kerja bakti pengecoran jalan setapak ini sangat mengapresiasi kehadiran bapak Babinsa Koptu Slamet Padu dalam kegiatan Bakti ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang suda datang hadir membantu tugas kami masyarakat dalam pengerjaan jalan setapak ini," ujarnya.

"Kami sangat berharap kedekatan serta hubungan baik antara kami masyarakat dan TNI akan tetap terus terjalin, sebab TNI adalah sahabat kami sebagai masyarakat dan TNI adalah pengayom dan pelindung masyarakat," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update