-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa 1312-08/Melonguane dan Anggota Polsek Melonguane Himbau Murid Tidak Meninggalkan Kelas

Senin, 10 Februari 2020 | 21.09 WIB Last Updated 2020-02-10T14:09:17Z
Talaud -- Babinsa Kelurahan Melonguane Tengah, Serma Raimond Lahope bersama dua orang anggota Polsek berkunjung di salah satu sekolah SMK Neg 1 Melonguane menindak lanjuti tentang permintaan Pihak sekolah terhadap aparat Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan himbauan terhadap Siswa dan Siswi yang pada jam belajar mengajar disekolah sering Meninggalkan lingkungan sekolah (Ruangan Kelas belajar) tanpa izin guru, Sabtu (8/2).

Kepala Sekolah SMK, Neg 1 Melonguane, Jonson Talumedun mengatakan, untuk menegakkan disiplin terhadap Siswa-Siswi dalam proses belajar Mengajar dilingkungan sekolah, kami memohon bantuan dari pihak Babinsa maupun pihak Babinkamtibmas untuk bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menertibkan Siswa-siswi kami yang belum disiplin dalam lingkungan sekolah. "Siswa-Siswi nakal yang sering Meninggalkan kegiatan saat belajar mengajar (Bolos), kami pihak sekolah berharap apabila ada ditemukan oleh Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas ada Siswa-Siswi berkeliaran diluar sekolah pada Jam sekolah dan berpakaian seragam Sekolah tanpa izin guru disekolah dan tidak membawa Kartu ijin dari sekolah mohon dihimbau untuk kembali Kesekolah mengikuti pelajaran," ungkapnya.

Sementara Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth sangat merespon adanya permintaan pihak sekolah melalui penyampaikan Kepala sekolah SMK Neg 1 Melonguane, Danramil berkoordinasi dengan  Kapolsek Melonguane untuk melaksanakan permintaan tersebut dan memerintahkan Anggota Babinsa dan Babinkamtbimas datang berkunjung disekolah menghimbau Siswa-siswi agar bersekolah dengan baik, rajin belajar dan tidak boleh Nakal atau meninggalkan sekolah (Bolos) disaat jam belajar agar menjadi siswa-siswi generasi penerus Bangsa yang pintar dan berwawasan kebangsaan, imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update