Breaking News

Anggota Koramil dan Polsek Temon Bersinergi Bantu Pengecoran Masjid Al Hidayah Karangwuluh




Kulon Progo.  Kamis (06/02/2020), anggota Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo dan anggota Polsek Temon bersama marga masyarakat bergotong royong pengecoran dak Serambi Masjid Al Hidayah yang terletak di Area Pondok Pesantren Al Hidayah, Kalurahan Karangwuluh, Kapanewon Temon. 
 
Serma Mukhid, Babinsa Karangwuluh menginformasikan bahwa sebanyak delapan orang anggota Koramil Temon dan duapuluh orang anggota Polsek Temon melaksanakan kerja bakti di Pondok Pesantren Al Hidayah Karangwuluh bersama warga melaksanakan pengecoran dak serambi Masjid al Hidayah. Pengecoran ditargetkan selesai dalam satu hari ini agar cor/bangunan benar-benar kuat.

Anggota Koramil Temon dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Rismanto dan anggota Polsek Temon dipimpin Kapolsek membantu pengerjaan pembangunan Masjid Al Hidayah tersebut mulai dari pembongkaran bangunan masjid yang lama, pemasangan dan pengecoran tiang pancang, pengecoran lantai dua dan sekarang ini pengecoran dak serambi Masjid, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar