-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

1000 Ansor Apel Banser Danramil Pajangan Ajak Untuk Menjaga Keutuhan NKRI

Senin, 17 Februari 2020 | 09.05 WIB Last Updated 2020-02-17T02:05:46Z

Bantul - Danramil 18 Pajangan Kapten Chb  Sarmin menghadiri kegiatan Apel Kesiapsiagaan 1000 Ansor Banser yang diambil langsung oleh pengambil apel Gus Ulil Korwil Jateng dan DIY. Apel Banser kali ini dilaksanakan di Lapangan Kembang Putihan, Guwosari, Pajangan, Bantul dan dilanjutkan dengan kegiatan penutupan Susbalan (Kursus Banser Lanjutan), Minggu, (16/2)

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kab Bantul F PDIP, Kapolsek, Babinsa Guwosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan.

Dalam sambutannya pembina apel mengatakan ucapan selamat kepada Peserta Susbalan yang telah selesai mengikuti kursus ini, selesainya kursus ini harapan saya  kualitas Banser.

Teladani Pangeran Diponegoro yang dulu ditempat ini pernah berjuang melawan penjajah.

Pada kesempatan yang sama Danramil 18/Pajangan Kapten Chb Sarmin mengatakan setiap  warga Negara Indonesia mempunyai kewajiban yang sama dalam menjaga keutuhan NKRI, kami aparat kewilayahan siap untuk bersinergi dengan Banser atau Ormas manapun dalam upaya menegakkan kedaulatan Bangsa ini selagi itu tidak keluar dari norma-norma yang sudah diatur dalam undang-undang tentang kewajiban Bela Negara", ujarnya

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update