Breaking News

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Babinsa Koramil 01 Temanggung Jalin Komunikasi Sosial

Temanggung- Untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung, Serma Mukhrim melaksanakan kegiatan
Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Binaan Desa Waliten Utara Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Senin (06/01/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan mendukung tugas pokok Aparat kewilayahan sebagai seorang Babinsa.

Dengan kehadiran Babinsa akan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” kata Serma Mukhrim.

Bapak Yakub sebagai tokoh masyarakat Desa Walitelon Utara mengatakan dengan kehadiran Babinsa sangat penting dan sangat di butuhkan untuk menjalin Komunikasi Sosial yang lebih dekat dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di desa ini terutama hal Kamtibmas. Kami bersama warga Desa Walitelon Utara selalu mendukung dan bekerjasama dengan Babinsa untuk mewujudkan ketertibab dan keamanan Desa Walitelon Utara ini,” katanya

Tidak ada komentar