-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 31 Januari 2020

UPAYA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH

Talaud -- Anggota Koramil 1312-02/Lirung bersama siswa-siswi SMP Neg.1 Lirung melaksanakan giat Jum'at bersih dengan sasaran Pembersihan seputaran kompleks Halaman Sekolah SMP Neg-1 Lirung, Kamis (30/1).

Sebagai Apkowil harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing, sebagai Apkowil memang harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/ Kerja Bakti dalam membantu pemerintah dan masyarakat. Kegiatan Jum'at Bersih ini akan dilaksanakan secara terus menerus dengan berbagai bentuk sasaran yang memiliki kepentingan untuk kebaikan orang banyak, termasuk sekolah, tempat Ibadah, pasar dan lain sebagainya.

Untuk kelancaran kegiatan Jum'at Bersih ini tentunya kami (Koramil 1312-02/Lirung) akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian sektor Lirung dan pimpinan Kecamatan dimana akan dilaksanakan kegiatan tersebut.

Demikian yang disampaikan oleh PLH.Danramil 1312-02/Lirung saat acara.

Kegiatan Jum'at Bersih yang dilaksanakan di Sekolah SMP Neg-1 Lirung ini disambut baik oleh pihak Sekolah SMP Neg.1 Lirung. Saya sebagai Kepala sekolah SMP Neg.1 Lirung,  menyampaikan rasa Hormat dan terimah kasih kepada PLH. Danramil 02/Lirung bersama anggota Koramil 1312-02/Lirung, yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan Jum'at Bersih di sekolah kami ini. Kami sangat terbantukan dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung, lewat giat Jum'at Bersih yang telah dilaksanakan ini.

Demikian yang disampaikan oleh Kepsek SMP Neg-1  Lirung, Ibu Jitro Maalua, S.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update