-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 30 Januari 2020

UPAYA BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MEMBANTU PENGAWASAN DAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL

Talaud -- Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU)  Desa Moronge Selatan dua, Kec. Moronge, Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Khususnya Babinsa Desa Morsel dua (Serka Olden Wuana) telah menghadiri dan ikut serta dalam membantu pemerintah Desa Moronge Selatan dua dalam menyalurkan bantuan Sosial dari Pemerintah Desa Morsel dua kepada masyarakat yang ada di Desa Morsel dua, Kec. Moronge, Rabu (30/1).

Turut hadir pada acara rapat penyaluran Bantuan ini, Camat Moronge (Semuel H.Mayusip), Kades Desa Morsel dua (Ibu Yustin Larawo), Babinsa Desa Morsel Dua (Serka Olden Wuana), Babinkantibmas (Bribgadir Heri Datangmanis), Ketua BPD, Perangakat Desa dan perwakilan masyarakat -+ 50 Orang.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kami sebagai seorang Apkowil (Babinsa) dalam membantu pemerintah Desa mengawasi Penyaluran serta memperlancar jalanya penyaluran Bantuan Sosial dari Pemerintah yang di Berikan kepada Masyarakat yang ada di desa, sehingga Bantuan Sosial yang di berikan oleh Pemerintah lewat Pemerintah Desa akan dapat sampai kepada yang benar-benar berhak untuk
.enerimanya, demikian di katakam Plh.Danramil 132-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

"Kami sebagai Pemerintah Desa Morsel dua menyampaikan ucapan Terimah Kasih kepada bapak Babinsa Desa Moronge yang telah berkenan hadir dan telah ikut membantu mengawasi dan menyerahkan bantuan pada acara/Kegiatan penyaluran bantuan sosial dari  pemerintah kepada masyarakat yang ada di desa Morsel dua sehingga acara ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman," ujar Ibu Kades Moronge Selatan dua, Ibu Yustin Larawo. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update