-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 19 Januari 2020

UPAYA BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MEMBENTUK SIKAP DAN DISIPLIN SISWA-SISWI DI LINGKUNGAN SEKOLAH

Talaud -- Setelah libur Hari Natal dan Libur Tahun Baru, telah dilaksanakan giat TNI Sahabat Pelajar oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung di SMA Neg. 2 Lirung di Salibabu, yang dilaksanakan oleh Sertu Wilson Sasauw Bersama Koptu Eri Kadilia dengan Materi PBB (Peraturan Baris Berbaris), Sabtu (18/1).

"Kegiatan TNI Sahabat" Pelajar ini dilaksanakan ileh anggota Koramil 1312-02/Lirung Sebagai suatu upaya dalam rangka membentuk serta menyiapkan Para Gernerasi muda  yang memiliki Wawasan, Karakter serta Sikap dan Disiplin Yang baik, sehingga mereka mampu menyesuaikan diri dengan tantangan dan perkembangan Teknologi yang terjadi saat ini.

Demikian yang di sampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee

"Kami merasa sangat senang dan sangat mendukung  dengan  adanya program "TNI Sahabat Pelajar" yang dilaksanakan oleh anggota Koramil  1312-02/Lirung (Babinsa) yang dilaksanakan di tiap-tiap Wilayah dan kebetulan hari ini sekolah kami (SMA Neg.2 Lirung di Salibabu) mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan Pembinaan kepada siswa-siswi kami," imbuhnya.

Kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut, sehingga dpat meningkatkan Motivasi dan membentuk  sikap dan disiplin bagi siswa-siswi itu sendiri.

Demikian yang disampaikan oleh Kepsek SMA Neg. 1 Lirung di Salibabu, Ibu Yoan Bawinto, S.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update