-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 20 Januari 2020

"TNI SAHABAT PELAJAR" BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DI SMK N 2 ESSANG GEMEH

Talaud -- Bertempat di Sekolah SMK N 2 Gemeh, telah dilaksanakan kegiatan TNI sahabat pelajar oleh kopda Makmur Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Senin (22/1).

Kali ini kegiatan "TNI sahabat pelajar" diawali dengan acara ibadah syukur akan dimulainya kembali proses belajar mengajar di SMK N 2 Gemeh dengan harapan bahwa semoga di tahun 2020 ini seluruh kegiatan proses belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan yang telah di programkan, dan tentu didalamnya para guru dan murid serta orang tua murid memohon agar semua dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas baik sebagai guru dan juga sebagai murid.

Babinsa Desa Gemeh, Koramil 1312-05/Essang, Kopda Makmur bersama guru terlihat begitu serius memberikan materi *PEMAHAMAN WAWASAN KEBANGSAAN* kepada para murid SMK N 2 Gemeh.

Sementara bapak Yahya Timpalen, selaku Kepala Sekolah SMK N 2 Essang di Gemeh menyampaikan bahwa, Kita semua yang terkumpul di lembaga pendidikan ini patut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, seperti yang telah kita laksanakan pada hari ini, dimana kita semua memohon kepada Tuhan dengan bersyukur dan selanjutnya berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah memberikan materi pemahaman wawasan kebangsaan kepada siswa/siswi SMK N 2 Gemeh, semoga bermanfaat bagi mereka semua dalam melanjutkan cita-citanya ke jenjang yang lebih tinggi.
"Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI mempunyai program yang baik berupa TNI sahabat pelajar. Kami sangat mendukung program dari bapak TNI yang memberi wawasan kepada para Siswa/Siswi, semoga hubungan baik ini akan terjalin terus menerus terjalin," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update