Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri dan Ka Instansi Se-Pulau Miangas, Melalui Olah Raga Bersama

Senin, 13 Januari 2020 | 10.54 WIB Last Updated 2020-01-13T03:54:18Z
Talaud - Bertempat di Makoramil 1312-07/Miangas, TNI-Polri dan seluruh Ka Instansi beserta anggota yang bertugas di pulau terluar di Desa Miangas kec. khusus Miangas, Kab Kepl  Talaud  melaksanakan olah raga bersama jalan sehat, Minggu (13/1).

Olah raga jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antar Ka Instasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik di pulau terluar Miangas Utara indonesia yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1312-07/Miangas Mayor inf Syamsul Ma'arif, Kapolsek Miangas, Ipda Odnel R Nusa, Danposad 711/Raksatama, Letda Cba Hasan Basri, Danposal Miangas, Lettu Laut Surya R Kusuma, Camat Miangas, Septo R Lantaa, SH, Kades Yan Pither Lupa, Mangkubumi II, Usmail Essing dan anggota TNI- Polri serta Instasi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas.

Sementara itu, Danramil 07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif menyampaikan bahwa, kegiatan ini di lakukan untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi yang sudah terjalin antar instansi serta khususnya memjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Camat Miangas, Sepno R Lantaa, SH mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya dengan adanya kegiatan olah raga  jalan sehat ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ujarnya. "Ini membuktikan  instansi yang ada di pulau terluar Miangas tetap solid," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update