-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tekan Laka, Kodim 1312/Talaud Laksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Randis Prajurit

Senin, 20 Januari 2020 | 10.59 WIB Last Updated 2020-01-20T04:28:47Z
Talaud -- Bertempat di lapangan upacara Makodim 1312/Talaud, telah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi oleh Kodim 1312/Talaud bersama dengan Personel Denpom yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 1312/Talaud, Mayor Inf Sigfried W Panaha, S.Sos, Minggu (19/1).

Turut hadir dalam pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi, seluruh perwira staf kodim 1312/Talaud termasuk seluruh anggotaKodim 1312/Talaud.

Dari hasil pemeriksaan Kendaraan dinas dan kendaraan pribadi, masih banyak kekurangan yang ditemukan yaitu kelengkapan motor itu sendiri baik kendaraam dinas maupun kendaraan pribadi, contoh lampu reting masih di temukan tidak terpasang, spion dan plat nomor kendaraan, kemudian masih ada kendaraan yang belum melengkapi surat surat kendaraan seperti SIM juga pengguna kendaraan masih ditemukan tidak memakai helem.

Penekanan Pasi Intel Kodim 1312/Talaud, Kapten Arm Kenedy Ende Putra bahwa, setelah dilaksanakan pemeriksaan kendaraan ini, yang masih ada kekurangan-kekurangan dalam kendaraan baik kendaraan itu sendiri maupun surat-surat kendaraan segera di lengkapi secepatnya, akan di beri batas waktu sampai hari Selasa tgl 21 januari 2020.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program Komando atas yang dilakukan di seluruh jajaran Angkatan Darat untuk mengurangi angka pelanggaran prajurit dalam berlalu lintas, apa lagi Satuan Komando kewilayahan terutama para Babinsa harus menjadi contoh dan tauladan kepada masyarakat dan bertujuan  untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas," ujarnya.

Kedepannya, periksaan kendaran ini akan rutin dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 1312/Talaud, terutama para Danramil dan yang tertua di tiap-tiap bagian harus peduli dan mengecek kelengkapan kendaaraan prajurit, ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update