-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 10 Januari 2020

UPAYA BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN DISIPLIN MURID DILINGKUNGAN SEKOLAH

Talaud -- Di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, pada Hari-hari pertama pembukaan proses belajar dan mengajar setelah libur Hari Raya Natal dan Libur Tahun Baru, telah dilaksanakan giat TNI Sahabat Pelajar oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung di SMP Neg 4 Lirung di Kalongan, yang dilaksanakan oleh Serda S. Sanggamele dengan Materi PBB, Kamis (9/1).

Kegiatan TNI Sahabat Pelajar ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung Sebagai suatu upaya dalam rangka menyiapkan Para Generasi muda yang memiliki Wawasan, Karakter serta Sikap dan Disiplin yang baik, sehingga mereka mampu menyesuaikan diri dengan tantangan dan perkembangan Teknologi yang terjadi saat ini, ucap Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman pada saat acara, Jum'at (10/1).

"Kami merasa sangat senang dan sangat mendukung dengan adanya program "TNI Sahabat Pelajar" yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung di sekolah yang ada di tiap-tiap Wilayah dan kebetulan hari ini sekolah kami (SMP Neg.4 Lirung di Kalongan) mendapatkan kunjungan dari Babinsa untuk memberikan Pembinaan kepada siswa-siswi kami, kiranya sinegritas ini akan tetap berlanjut sehingga dpat meningkatkan Motivasi dan membentuk sikap dan disiplin bagi siswa-siswi itu sendiri," ujar Kepsek SMP Neg.4 Lirung Kalongan, Ibu Suryane Sipota  S.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update