-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 29 Januari 2020

Babinsa 1312-07/Miangas Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Nusantara


Talaud  - Bintara pembina Desa (Babinsa), Sersan Dua Aser Papea dampingi Tim Kesehatan Puskesmas di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepl Talaud, bertempat di pendopo Desa Miangas kegiatan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) yang rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, Selasa (28/1).

Keterlibatan Babinsa Serda Aser Papea dalam membantu tim kesehatan puskesmas sudah tidak diragukan lagi berperan aktif dalam segala bidang, salah satu contoh berperan aktif dalam kesehatan Balita dan ibu hamil dan pemberian imunisasi pada balita

Pada kesempatan itu juga, Danramil 1312-07/Miangas menyampaikan, dengan keterlibatan personil Koramil 1312-07/Miangas ini membuktikan TNI selalu berperan aktif di segala bidang khususnya di bidang kesehatan balita, ujarnya.

Sementara Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat Miangas, Albert Nusa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang besar - besar kepada Serda Aser Papea telah berperan aktif dalam mendamping tim kesehatan puskesmas, ini membuktikan hubungan baik yang sudah terjalin antara TNI dengan puskesmas patut di berikan Apresiasi dan dapat menjadi contoh nyata buat intansi yang ada di kecamatan khusus Miangas, ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update