-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergi, Babinsa Dan Babinkamtibmas Amankan Misa Natal

Kamis, 02 Januari 2020 | 13.19 WIB Last Updated 2020-01-02T06:19:09Z
Magelang – Babinsa Koramil 12/Sawangan bersama Babinkamtibmas Polsek Sawangan melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Natal di Gereja Pantekosta (GPdI) yang belokasi di Dusun Surodadi Desa Wonolelo Kecamatan Sawangan, Kamis (02/01)

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, Serda Edi S dan Brigadir Didik yang dipimpin Ipda Miftahudin dari polsek Sawangan bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban gereja sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan rangkaian kegiatan peribadatan umat Kristiani dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Perayaan Misa Natal di GPDI Dusun Surodadi Desa Wonolelo  dipimpin oleh Pendeta Markus Suprapto yang berasal dari Boyolali dengan mengambil Tema”Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang” diikuti kurang lebih 200 jemaat dari desa Wonolelo dan sekitarnya.

Edi Sugiarto mengatakan bahwa apa yang telah kami lakukan bersama Babinkamtibmas adalah bukti senergitas TNI – Polri di wilayah Sawangan.

"Kami bersama-sama mengamankan pelaksanaan kegiatan Misa Natal di Gereja Pantekosta Indonesia ini, Semoga dapat menambah rasa kebersamaan dan kerjasama demi terciptanya situasi yang nyaman, aman tertib diwilayah Desa Wonolelo khususnya, serta wilayah Kecamatan Sawangan umumnya" tutur Edi

Sementara Kepala Desa Wonolelo, Marpomo menyampaikan ucappan terima kasih kepada panitia, aparat keamanan baik dari TNI - Polri , Linmas maupun dari aparat keamanan internal gereja yang telah membantu terlaksananya misa Natal.

"Kita sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga misa natal dapat berjalan lancar dan aman" kata Marpomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update