-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 17 Januari 2020

Semangat Berbagi Anggota Koramil 11/Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu

WONOGIRI – Sikap kepedulian sebagai seorang Babinsa kepada masyarakat yang ada di wilayah binaan bisa diwujudkan dengan beberapa kegiatan, salah satunya dengan melaksanakan bakti social pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan itulah yang ditunjukkan oleh anggota Koramil 11/Manyaran kepada warga masyarakat yang kurang mampu, “ Alhamdulillah kami segenap anggota Koramil 11/Manyaran saat ini secara rutin berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, jangan dilihat dari berapa banyak barang yang kami berikan, tutur Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto. Kamis(16/1).

Dijelaskan lebih lanjut, Kegiatan bhakti sosial (Baksos) ini juga sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial dan semangat berbagi kepada sesama, yang dilakukan anggota Koramil 11/Manyaran dengan menyambangi kaum dhuafa dengan memberikan santunan berupa sembakau.

”Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai TNI kepada masyarakat. Nilainya memang tidak seberapa. Ini merupakan bentuk peduli kami kepada masyarakat. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Serta merekatkan silaturahmi,” pungkasnya.

Adapun penerima bantuan sembako berada di Dusun Gunung Gede RT 01 dan RT 02 RW 15 Desa Kepuhsari dan Dusun Jetis, Desa Bero, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update