-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kamis, 16 Januari 2020 | 12.34 WIB Last Updated 2020-01-16T05:34:04Z
"Sambang Kamling" Upaya Babinsa  jaga Keamanan Wilayah


Sleman 15 Januari 2020
Babinsa Koramil 08/Kalasan terus menunjukan komitmennya dalam memerankan pembinaan teritorial (Binter) kepada segenap elemen dan tokoh masyarakat (tomas), sebagai Komandan Kiramil Kalasan Mayor Inf Priyo Hanggono ini rutin melaksanakan sambang wilayah binaan nya.
Kali ini kegiatan sambang wilayah tersebut dilakukan oleh Serma Purwanto saat sambang pantau di wilayah binaanya  di Dusun Keniten, Tamanmartani, Kalasan. Rabu (15/01/20) .

Di sela-sela kehadirannya bersama masyarakat, Babinsa Kelurahan Tamanmartani ini memberikan imbauan seputar pentingnya menciptakan lingkungan yang kondusif dan urgensi memelihara keamanan di lingkungan sekitar.
"Sebab kita tahu bahwa mewujudkan rasa aman adalah tanggung jawab semua pihak, maka dari itu kita harus terus berikhtiar dalam memelihara suasana aman tersebut," 

Pesan Purwanto kepada warganya,"Mari kita bersama-sama berkolaborasi mewujudkan rasa aman, karena ini adalah tanggung jawab kita semua," pungkasnya.
Sekadar informasi, jajaran Babinsa Koramil 08/Kalasan terus berkomitmen menjaga keamanan di wilayah teritorial dengan jalan aktif melakukan sambang wilayah.(Lt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update