-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puluhan Siswa Diberikan Pembekalan Oleh Babinsa, Ini Tujuannya

Rabu, 29 Januari 2020 | 15.01 WIB Last Updated 2020-01-29T08:01:03Z
WONOGIRI - Bertempat di Aula Kelas SMK P 8 Slogohimo, anggota Koramil 22/Slogohimo, memberikan pembekalan dan pemantapan dalam rangka untuk mendukung praktek kerja lapangan siswa/siswi SMK P 8 Slogohimo. Rabu (29/1).

Kegiatan tersebut diikuti puluhan siswa. Maksud dan tujuan pembekalan mental serta fisik ini untuk membentuk siswa yang berdisiplin, berdedikasi tinggi.

Sedangkan sasaran kegiatan pembekalan dan pemantapan ini dalam rangka mendukung kegiatan PKL adalah untuk membentuk mental, memberikan bekal serta gambaran pada siswa seperti apakah bekerja itu. Menyiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai dengan tuntutan zaman di era teknologi informasi dan komunikasi serta mengembangkan pemantapan profesionalisme yang diperlukan siswa, untuk memasuki dunia lapangan pekerjaan sesuai dengan bidangnya,”ungkap Koptu Awaludin anggota Koramil 22/Slogohimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMK P 8 Slogohimo Drs. Trilaksono. Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Sujoko dan Koptu Awaludin. Pembina Kesiswaan Maryadi. Ketua Panitia Pembekalan Prakerin Drs. M. Subur. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update