-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit Kodim 0706 Temanggung Laksanakan Olahraga Secara Rutinitas Setiap Harinya Sebelum Menjalankan Tugas Pokok Dan Fungsinya

Rabu, 22 Januari 2020 | 17.02 WIB Last Updated 2020-01-22T10:03:14Z
Temanggung-Personel Kodim 0706/Temanggung setiap pagi sesudah melaksanakan apel dan sebelum melaksanakan aktifitas bekerja sesuai tugas pokok masing-masing, melaksanakan Olahraga umum (Oraum) secara ringan dan teratur bertempat di Makodim 0706/Temanggung, Rabu (22/01/20).

Olahraga setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas bekerja maupun tugas, ini merupakan program yang ditetapkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di jajaran TNI – AD. Setiap harinya melaksanakan Olahraga umum (Oraum), seperti senam, lari, Volly, Bulu Tangkis, Bersepeda dan lainnya sesuai kemampuan masing-masing untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik dalam mendukung tugas pokok.

Kegiatan olah raga yang terjadwal di setiap harinya sebelum memulai aktivitas menurut Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam untuk menjaga kesehatan dan ketahanan fisik serta keseimbangan berat badan prajurit Kodim 0706/Temanggung.

Olahraga yang dilaksanakan secara teratur dan berimbang atau olahraga ringan setiap harinya sebelum melaksanakan aktifitas bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tujuan olah raga secara rutinitas dan teratur untuk membakar lemak yang ada dalam tubuh kita, karena kita setiap harinya makan sebanyak 3 kali sehari maka timbunan lemak setiap hari harus di bakar dengan olahraga secara teratur dan juga untuk mendukung tugas pokok sebagai satuan Komando Teritorial,” kata Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update