-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 17 Januari 2020

Prajurit Dan PNS Kodim 0706 Temanggung Upacara Bendera Tanggal 17 Januari 20202

Temanggung-Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0706/Temanggung beserta anggota Minvetcad IV-II Temanggung melaksanakan Upacara Bendera tanggal  17 Januari 2020 bertempat di halaman Apel Kodim 0706/Temanggung, Jum,at (17/01/20).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Mayor Ctp (k) Suwarti Kakanminvetcad IV-II Temanggung dan selaku Komandan Upacara (Dan Upc) Kapten Kav Sentot Herutomo Danramil 14/ Bejen, peserta Upacara Personil TNI dan PNS Kodim 0706/Temanggung beserta Minvetcad IV-II Temanggung .

Dalam Upacara tersebut, Mayor Ctp (K) Suwarti Kakaminvetcad IV-II Temanggung selaku Irup membacakan Amanat Panglima TNI, Assalamualaikum we.wb., Salam sejahtera bagi kita semua, Om swastyastu. Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil  TNI di manapun berada dan bertugas. Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita tidak henti-hentinya  memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

Sehingga pada pagi ini kita dapat melaksanakan Upacara Bendera Tanggal 17 Januari Tahun 2020 dalam keadaan sehat wal'afiat. Masih dalam suasana tahun baru, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019. Berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik. Namun bukan berarti kemudian kita terlena. Merupakan tanggung jawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update