-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pertemuan Rutin PPAD, Ini Yang Disampaikan Pasiter Kodim 0728/Wonogiri

Senin, 20 Januari 2020 | 13.26 WIB Last Updated 2020-01-20T06:26:44Z
WONOGIRI – Pertemuan rutin Tri Wulan PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI-AD) di gelar di markas PPAD bertempat di Jl. Salak III/51, Desa Giripurwo, Kec. Wonogiri tepatnya dikediaman Ketua PPAD Kabupaten Wonogiri, Senin(20/1).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPAD Letkol (Purn) F. B. Slameto B. A., Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Moch. Sambudi, Kepala Kesbangpol Kab. Wonogiri Sulardi, S.Sos., MM., Wakil Ketua PP-AD Kapten (Purn) Elyas, para Ketua Ranting PP-AD tingkat Kecamatan se-Kab. Wonogiri.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars PPAD, Kemudian selaku Ketua PPAD Letkol (Purn) F. B. Slameto B. A dalam membuka kegiatan berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan karena setiap tahun umur semakin bertambah dan tentu apabila tidak dibarengi dengan pola hidup yang sehat tentu kondisi tubuh kita akan mudah sakit.

Pada kegiatan kali ini kita akan melaksanakan evaluasi kegiatan yang lalu dan membahas kegiatan apa saja yang akan kita laksanakan di tahun mendatang, Ketua PPAD juga menyampaikan permohonan maaf apabila sebagai ketua belum bisa memberikan dharma bakti yang terbaik untuk PPAD karena keterbatasan usia dan kesehatan.

Mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Mayhadi, SE., Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan pengabdian kepada negara tidak hanya dilakukan pada saat masih aktif menjadi anggota TNI saja, akan tetapi setelah purna tugas masih banyak yang bisa dilakukan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa. Dandim juga berharap agar hubungan silaturahmi Antara anggota PPAD dan Anggota TNI yang masih aktif agar terus dijaga.

Pasiter menambahkan, untuk kepengurusan Hipakad(Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) wilayah Kabupaten Wonogiri sudah diresmikan, untuk itu Pasiter berharap agar bersama-sama bisa membimbing dan mengarahkan anggota Hipakad.

Kepala Kesbangpol Kab Wonogiri pada kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh pengurus PPAD agar menyampaikan kepada seluruh anggota yang ada agar selalu mewaspadai adanya aliran-aliran kepercayaan yang sedang bermunculan, apabila mengetahui segera lapor ke Koramil terdekat agar dilaksanakan tindakan lebih lanjut bersama dengan kami selaku Kesbangpol, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update