-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perkuat Hubungan Kewilayahan Babinsa Koramil 13 Jalin Komunikasi Dengan Perangkat Desa

Selasa, 21 Januari 2020 | 13.56 WIB Last Updated 2020-01-21T06:56:08Z
Temanggung-Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan dan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai aspek di wilayah. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Sertu Sukoco selalu rutin kewilayah binaan dan komunikasi secara langsung dengan perangkat desa untuk mengetahui perkembangan maupun situasi desa binaan, Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Selasa (21/01/20).

Kegiatan Komunikasi sosial  ini merupakan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa,serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, untuk menjaga hubungan yang harmonis dan baik.

Kita juga selalu koordinasi dengan perangkat desa maupun masyarakat, bila ada suatu permasalahan maupun kegiatan agar selalu memberitahukan kepada Babinsa. Baik permasalahan kecil maupun besar, sehingga dengan cepat dapat terselesaikan,” katanya.

Perangkat Desa Kemloko sangat berterimakasih atas kehadirannya Babinsa yang selalu rutin kewilayah binaan dan selalu koordinasi dalam kegiatan yang ada di desa, Saya sangat Apresiasi hubungan Babinsa dengan Perangkat desa maupun warga masyarakat sangat dekat juga membantu kamtibmas untuk keamanan dan ketertiban desa ini,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update