-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Silaturahmi Danramil Pakis Ajak Anggota Safari Jum'at

Senin, 20 Januari 2020 | 11.41 WIB Last Updated 2020-01-20T04:41:12Z
MAGELANG, – Danramil 08/Pakis Kapten Cpl Bambang Masrukin beserta anggotanya beberapa waktu yang lalu melaksanakan kegiatan Safari Jumat Keliling dan langsung mengunjungi imam masjid Nurul Huda yang berada di Dusun Noyokerten Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang.

KH. Muhtarom selaku imam masjid  Nurul Huda sekaligus tokoh agama Desa Gumelem, begitu antusias menerima kedatangan rombongan Danramil Pakis dan anggotanya yang sudah meluangkan waktunya disela-sela aktivitas kegiatan yang sibuk tersebut.

Danramil mengatakan bahwa dari Koramil 08/Pakis melaksanakan safari sholat Jum'at ini dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pemuka agama dan warga masyarakat di wilayah selaligus untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis serta sinergitas bersama aparat dengan warganya.

Danramil menyampaikan bahwa kegiatan safari jumat keliling merupakan program dari satuan atas yang perlu dilaksanakan dengan baik, sebagai bawahan kami berkewajiban menindaklanjuti perintah Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Czi Anto Indriyanto, S.Sos.

"Kita mengaplikasikan perintah tersebut di lapangan, salah satunya dengan melaksanakan safari jum'at, sehingga bisa membaur dan dekat dengan rakyat" terang Danramil.

”Alhamdulillah Pak Komandan dan anak buahnya sudah bisa melaksanakan sholat Jum'at bersama kami di Masjid Nurul Huda, kami harap tetap Pak Komandan dan anak buahnya agar sering datang ke tempat kami ini “, ucap KH. Muhtarom.

Usai Sholat Jumat bersama, Danramil dan Anggota juga memberikan arahan tentang bahaya dan upaya menangkal paham radikalisme, terorisme serta pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan juga himbauan agar warga masyarakat bersama sama menjaga lingkungannya terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba, miras dan bahaya kenakalan remaja, serta memantau kegiatan tetangga baru yang mungkin kos ataupun mengontrak di sekitarnya.(R08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update