-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Hubungan Komunikasi Babinsa Koramil 13 Kranggan Kunjungi Tokoh Masyarakat

Minggu, 19 Januari 2020 | 19.04 WIB Last Updated 2020-01-19T12:04:34Z
Temanggung-Mempererat tali silaturahmi Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco melaksanakan kegiatan  Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anjangsana ke rumah Bp. Zaenudin (60) selaku Tokoh Masyarakat Desa Kemloko, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Minggu  (19/01/20).

Komunikasi sosial dengan masyarakat  untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok aparat kewilayahan seperti Babinsa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Serda Sukoco mengatakan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang harus di laksanakan Babinsa untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Seperti hal informasi sekecil apapun harus di ketahui oleh Babinsa guna menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas,“ katanya.

Danramil 13/Kranggan Kapten Kav.Nuryanto juga menjelaskan bahwa, kegiatan komsos yang selama ini dilaksanakan oleh para Babinsa sudah berjalan dengan baik, dan juga ditingkatkan guna mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI berada di tengah-tengah masyarakat.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Kranggan  juga sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas.

“Untuk itu Babinsa harus memiliki kemampuan teritorial yang cukup luas dan meningkat dalam tugas kewilayahan seperti memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik  dapat terwujud,“ kata Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update