Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERAYAAN NATAL BERSAMA TNI POLRI PNS DAN MASYARAKAT KABUPATEN TEMANGGUNG

Rabu, 08 Januari 2020 | 14.04 WIB Last Updated 2020-01-08T07:04:16Z
Temanggung-Jalin persahabatan Perayaan Natal bersama TNI, POLRI, PNS dan Jajaran Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Temanggung, dengan mengusung Tema” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” di Pimpin oleh Romo Alexius Dwi Aryanto Pr bertempat di Gedung Pemuda Jalan Suwandi suwardi Temanggung, Rabu (08/01/2020)

Perayaan Natal bersama tersebut di hadiri, Drs. HM Al Hadziq Bupati Temanggung, Drs.Heri Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam Dandim 0706/Temanggung, AKBP Muhamad Ali Kapolres Temanggung, Yunianto SP Ketua DPRD Kab. Temanggung, Ignatius Eko Purwanto Kepala Pengadilan Negeri Tamanggung, Fransisca Juwariyah Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung, AKBP Reni Puspita Kepala BNN Kab. Temanggung, Kompol Kelik Budiyono Wakapolres Temanggung, TNI, POLRI, PNS, Tokoh agama umat Nasrani/Kristiani Kab. Temanggung dan Masyarakat Temanggung kurang lebih 2500 orang.

Dalam sambutanya, Bupati Temanggung, Drs. HM Al Hadziq menyampaikan yang terhormat, para tamu undangan, Forkopimda kabupaten Temanggung, Para Romo, Para umat Nasrani Kristiani,TNI, POLRI, PNS serta masyarakat Kabupaten Temanggung yang hadir pada acara Natal malam ini dengan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa atas rahmat dan karunianya. Semoga perayaan Natal bersama ini membawa kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan dan memberi semangat baru membangun daerah Temanggung yang Toto Titi Tentrem dan Gandem Marem. Sebagai sahabat bagi semua orang yang terkandung dalam Alkitab Yohanes untuk itu kepada para Romo para rohaniawan dan para pendeta serta para umat kristiani di Kabupaten Temanggung kami mohon dukungan dan bimbingannya. Kami atas nama pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat Natal dan terima kasih sebesar besarnya atas kerjasamanya selama ini,” tuturnya.

Dandim 0706/Temanggung Letkol A.Y David Alam selaku ketua panitia Perayaan Natal bersama menyampaikan, para hadirin yang terhormat Bapak Bupati Temanggung dan Wakil Bupati Temanggung serta Forkopimda Kabupaten Temanggung, Para Romo, TNI, POLRI, PNS, Masyarakat Kabupaten Temanggung dan Para Panitia kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dalam acara Natal bersama pada malam hari ini. Suatu penghargaan serta Apresiasi setinggi tingginya dalam acara dalam acara perayaan Natal bersama. Dan Kami siap menjadi sahabat bagi semua orang tanpa memandang agama, suku, ras maupun golongan,”ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update