-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pentingnya Sosialisasi Jumantik Pada Anak Usia Dini

Jumat, 10 Januari 2020 | 07.02 WIB Last Updated 2020-01-10T00:02:14Z
WONOGIRI - Babinsa Desa Joho, Koramil 19/Purwantoro Sertu Jainul menghadiri pelaksanaan jumantik cilik yang dilaksanakan di SD N 1 Joho, Kamis(8/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo, S.Sos., MM., Kasek SDN 1 Joho Maryani Lestari, Kades Joho Suwarno, Koramil Sertu Jainul, Kepala Puskesmas 2 Purwantoro Hambiyoko, Ketua PKK beserta kader Desa Joho, Siswa SDN 1 Joho.

Kepala Sekolah SDN 1 Joho dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ucapanbterkma kasih kepada tim Jumantik cilik yang bersedia datang kesekolah kami. Kami merasa sangat senang atas kedatangan bapak dan ibu sekalian, semoga murid-murid kami bisa mendapatkan bekal dalam kehidupan sehari-hari dalam kegiatan jumantik cilik.

Kepsek berharap kepada siswa-siswinya agar memperhatikan dengan baik apa-apa yang disampaikan sehingga bisa mengambil ilmu dari kegiatan tersebut. Diakhir sambutan, Kepsek berpesan agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan biarkan jentik berkembang biak, tutup selalu tempat air dan hilangkan air yang menggenang.

Sementara itu, Camat Purwantoro menyampaikan, kami selaku forkompincam mengajak adik-adik untuk ikut bersama-sama dalam memberantas nyamuk. Sesuai surat dari Bupati Wonogiri tanggal 28-11-2019 tentang pelaksanaan jumatik di kecamatan dan di desa-desa. Camat juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan baik di lingkungan rumah maupun di sekolah, " kuras dan tutup bak mandi supaya tidak ada jentik-jentik dibak mandi ataupun ember ", imbuhnya.(Pendim0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update